Kamis, 15 Desember 2016

Habib Rizieq: Ahok Berhati Kudis Berjiwa Iblis

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tangisan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), saat sidang perdana kasus dugaan penistaan agama di eks Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2016) lalu, mendapat cibiran dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Lewat akun Twitter-nya, Rabu (13/12/2016), Habib Rizieq mengunggah beberapa penggalan kalimat sindiran kepada Ahok. Berikut pernyataan Habib Rizieq yang diberi judul "Air Mata Buaya, Ahok Menghina Ahok Terhina":



 

Hati Nurani Rakyat
Kau hina Qur'an dan Hadits
Kau larang syariat seperti komunis
Kau gusur rakyat dengan bengis
Kau caci-maki rakyat dengan sadis
Kau tak peduli orang miskin menangis histeris
Kau memang hati berkudis
Kau memang berjiwa iblis
Namun saat diadili kau menangis
Kau memang najis !!!

 Sebelumnya, Ahok mengungkapkan alasannya menangis saat membacakan eksepsi atau nota keberatan, pada persidangan perdana kasus dugaan penistaan agama kemarin.

Menurut Ahok, tangisnya pecah saat mengingat bagaimana pengorbanan orang tua angkatnya yang beragama Islam, Andi Baso Amir dan istrinya Hajah Masaribu.

"Ya saya teringat orangtua saya aja. Kok sedih banget gitu ya, orang tua saya dari dulu bantu muslim, bantu apa, bapak saya juga muslim yang taat, masak sih saya menghina, menista bapak saya sendiri, ibu saya sendiri. Saya merasa sedih aja, emosi lah kita perasaan kayak gitu," kata Ahok di Rumahnya Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016).


Sumber : http://www.netralnews.com/news/megapolitan/read/42171/habib.rizieq.ahok.berhati.kudis.berjiwa.iblis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar